Sunday, April 8, 2007

Ale Sihasale

Gak setiap orang bisa mengenyam kehidupan penuh susu dan coklat kayak kamu lho Ale. Untung aku masih laku jadi kuli jinjing di BEJ gak jadi kuli pikul di Tanjung Priuk. Di Jakarta nih banyak wanita sarjana cantik yang jadi supir Busway lho. Apa logikanya wanita cantik lebih pantas jadi lonte ya? Sesekali datang ke Jakarta deh.


---pesan dari user ini / message from this user---


---pesan dari user ini / sorry giyan yg aku gak ngerti kamu jadi kuli jinjing di BEJ maklum aku kan orang bodoh...^.^ jangan marah ya..


---pesan dari user ini / message from this user---


Makanya klo orang jawab itu kalimat jawabannya jangan langsung dihapus. Biar dianya bisa tahu dah ngasih jawaban ngawur apa aja ke kamu. Masa ngawur sih klo aku jadi kuli jinjing di BEJ??? Yang ngawur itu klo aku jadi pengutil atau pencopet di mol. Gak setiap orang hidupnya beruntung di Jakarta lho.


---pesan dari user ini / message from this user---


Kacaw nih orang... ditanya bener2 jawabannya malahan ngawur.

No comments: