Sunday, April 8, 2007

Andi Hakim


Gak nyinggung perasaan gimana? Kalimat, "sudah baca ko emang kenapa? ada masalah? ko gak dijawab pertanyaan yang lain." Opo ora hebat tuh bagi seorang cendekiawan muslim yang dosen PTN dan mahasiswa pasca sarjana. Klo yang ngomongnya supir Metromini sih, giyan maklumin. Padahal hapal salah satu syi'ar agama Islam, "...bukankah kita harus saling menasehati dalam kebaikan dan kebenaran....." Fastakbirul khairat, bukan.

Sudahlah mas Andi, giyan gak bakal ungkulan klo kudu berpolemik atau beradu argumen dengan panjenengan. Buat berondongan pelor tajam, "..he..he..giyan nih katanya mau banyak teman tapi syaratnya banyak banget ya...kan kasian kalau ada yang ingin kenal lebih jauh...bis hanya bisa lewat astaga aja...." Bagi giyan memang cukup liwat astaga ini aja kok. Simple dan gak ribed. Toh fungsinya sama aja sama YM atau ID email yang lain. Giyan memang cari teman tapi gak berarti obral sarana komunikasi yang di tangan orang yang gak kenal malu. Bakal jadi teror siang malam yang akan merugikan kepentingan giyan sendiri. Kemampuan orasi dan olah kata mas memang hebat. Setelah bersikap degil sekarang ganti bersikap munafik dengn menggunakan simbol2 agama segala dalm pencapaian tujuan. Salam aja diperhinakan dengan kata ass yang klo dalam slang bahasa Inggris berarti lobang pantat. Syukurlah mas masih bisa ucapkan Istighfar. Maaf klo giyan kira diantara kita gak perlu ada pertemanan apapun juga. Matak cape hati aja klo kudu hadirkan sikap eling lan waspodo disetiap saling berkorespondesi apapun sama mas Andi Hakim ini. Toh giyan bisa berbincang enak nyaman dengan member2 astaga yang lain kok. Maaf klo ada hal2 yang bikin mas Andi gak berkenan. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh wa ridwaanu wal maghfirah.



---pesan dari user ini / message from this user---


Astagfirllah .....mas mohon ampun kepada Allah SWT atas segala kesalahan mas..juga kepada giyan apabila ada kata2 kata yang menyinggung sungguh tak pernah terlintas dalam benak mas sedikitpun untuk menyakiti perasaan orang lain apalagi merasa diri mas hebat dari yang lain mas justru merasa mas itu makhluk yang penuh kekurangan..sedikit sekali yang mas tau itupun cuma dibdang mas dan tak terhingga yang mas belum tau apalagi bidang agama mas mungkin masih jauh dibawah giyan mas masih harus belajar banyak...makanya ngucap salam aja seperti kata giyan mas masih salah2 kan? ya kalau salah ajarin dunk tularin ilmunya biar mas tau yang benar...bukankah kita harus saling menasehati dalam kebaikan dan kebenarankan.....oh ya sekali lagi mas minta maaf ya bila ada salah kata itu semata hanya dari kebodohan mas tidak ada niatan mas sama sekali untuk itu.....terima kasih atas semuanya...


---pesan dari user ini / message from this user---


Masalah?? gak juga sih cuma risih aja cendekiawan muslim kayak mas Andi kok nulis salam aja gak bener. Tapi tulisan selanjutnya malahan nyerocos apalagi pesan yang ini. Iya memang giyan ingin banyak teman tapi yang berkualitas bukan cuma sekedar kuantitas. Gak semua lelaki bisa jadi teman giyan lho. Kenapa? Karena kualitas giyan juga bisa dukur dari siapa aja teman giyan. Biar dosen atau mahasiswa pasca sarjana juga klo status dirinya aja gak tahu, blum2 giyan dah males ajah. Apalagi kudu kasih notel selain astaga?? Hihhh, amit amit dah. Bagi giyan gak berteman sama dosen juga gpp kok. Masih banyak teman2 lain yang lebih bisa hargai dirinya dan tentunya kepada giyan sebagai wujud peduli kapada kaum giyan. Klo mas Andi mau merasa diri hebat karena dosen PTN di jateng ya monggo. Tapi kita sebatas kenal aja ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

sudah baca ko emang kenapa? ada masalah? ko gak dijawab pertanyaan yang lain atuh neng? jangan panggil pak lah...kayanya formal banget..mas aja ya? usia kita juga gak jauh2 amat kan masih pantas kan kalau dipanggil mas...lagian kan mas sekarang lagi jadi mahasiswa dulu gak dosen lagi..he..he..giyan nih katanya mau banyak teman tapi syaratnya banyak banget ya...kan kasian kalau ada yang ingin kenal lebih jauh...bis hanya bisa lewat astaga aja....status no coment mas cuma ingin ngetest orang yang mau berteman dengan mas tuh murni mau berteman atau karena melihat statusnya yang perjaka atau duda aja...dan juga kalau dah kenal kan bisa ditanyakan juga toh? masalah poligami mas yakin semua laki2 sebetulnya pengin karena memang fitarh lelaki diciptakannya poligami cuma kan tidak semua orang mapu kan? kalau gak mampu jangan coba2 deh tanggungjawabnya berat dunia akherat lho....dijakarta kost or ma ortu?


---pesan dari user ini / message from this user---

Maaf lho. Pak Andi sudah baca profil giyan blum tuh. Baca dulu deh ya. Salam kenal juga ya. Kok statusny No Comment sih. Mo poligami ya??? Jangan cari sasaran di IPB ya pak.


---pesan dari user ini / message from this user---

ass.wr.wb hai giyan ? met kenal ya? giyan asli jakarta? kerja dimana? sy dari jateng, kerjaan dosen PTN ditempatku cm sekarang lg kuliah lanjut di IPB thanks

No comments: