Sunday, April 1, 2007

Izzayyyy Rizzal


Hehehe Zay, kamu tenang aja ngapah jangn kayak orang yang dikejar memedi aja. Makanya klo mo jujur2an, pakailah pic pribadi kamu jangan make bebegig gituh. Apa yng lagi kamu kejar sih Zay, smp napas ngos2an gituh kayak yang habis macul sahektar aja kamu mah. Dah baa profilku blum tuh Zay, disana ada info hape bagus tuh.


---pesan dari user ini / message from this user---

thank ya sblmnya...but bknnya aku sensi tp emang kenyataannya kya gtu..klo boleh sedikit aku informasikan aku (biarpun mkn gak terlalu penting..he...)nama asliku rizzal, izzay biasa aku dipanggil ma tmn aku...aku dah kerja..aku kul & kerja di bdg...ni no hp aku 081322411414 (klo kmu perlu) siapa tau qta bsa sms-an, curhat2n atu kmu pnya info apa aza misalnya kerjaan kek mslhnya aku msh nyari2 kerja yg lebih bik.hee...klo boleh aku minta no hp kmu jg...btw aku dah liat blog kmu..jujur aza aku agak surprise & agak sedikit gngerti isi blognya (sory he...) mkn itu itu yg bikin cwk kmu atau sipa...he..tp bagus bgt kok..
dah dlu ya thank bgt dah bls mail aku\'\'mail aku : izzay_psn@yahoo.com


---pesan dari user ini / message from this user---

bagiku gk masalah kok Zay, kamu mo make pic atow gak. Toh pertemanan di astaga juga bukannya TTM atau ttm (mesra atau manyun). Jadi gak usah sensi ghituh ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

hi giyan...aki izay..klo boleh aku pgn kenal7siapa tau kmu bsa jd tmn aku...aku gak pake pic..tp klo itu jd salah satu bahan pertimbangan kmu tuk mau jd tmn aku...aku cma mo bilang & dg gak ada niat nyombong..kmu gak akan nyesel jd tmn aku..sory .sblmnya...klo aku agak bnyk ngomong...krn pegalaman aku kebanyakan org pgn kenal pst liat dr pic nya dlu biarpun itu merupakan hal yg wajar..than ya sblmnya..

No comments: