Thursday, April 12, 2007

Alfi

Iya tuh Alfi, dalam seminggu aja aku dah hapus 3x. Minggu kedua ini aku dah mau hapus yang ke 6x. Seneng sih jadi banyak teman. Masa penuh itu kugunakan buat milah2 mana korespondesi yang bagus buat kupindahkan ke blog.
Makasih juga dah mau jadi temanku semoga tulisan2 kita bisa saling berikan manfaat lahir bathin buat bekalan hidup yang lebih layak. Aku kerja di kawasan BEJ, tinggal masih ikut ortu di bilangan Pd Labu. Kamu panggil aja aku Giyan.


---pesan dari user ini / message from this user---

Hii ..maaf yah.. aku baru bales mesage km..
cos inbox km dari kemarin full trs..
thx dah mo jadi temen aku..
aku kerja di Perush Asuransi di daerah Tomang /Jak bar
& tinggal di Ciledug, maaf boleh tau km sendiri kerja & tinggal dimana..?
& aku boleh anggil km apa ya..?

No comments: