Sunday, April 1, 2007

Alfa Gumilang


Tadinya giyan memang serius ingin ketemu sama sosok tokoh mas Alfa. Kenapa? Senang aja punya teman bincang yang mampu bicara polos tanpa banyak basa basi.
Dari hampir 700 temanku di astaga ini cuma beberapa gelintir aja yang bernada seperti mas Alfa. Makanya begitu kontak giyan langsung angkat mas Alfa kedalam blog giyan. Enak aja meresapi kontak 1 dan 2 dengan mas. Man gitu begitu giyan bilang ingin nyicipi makan di Resto tempat becak mas mangkal. Sikap mas malahan aneh, kayak yang giyan ini ngajak pacaran aja. Gak enak aja sebab kata kencan sering berkonotasi adegan ranjang lho mas. Jawaban mas yang ini semakin aneh lagi. Dah make strategi segala buat unjuk kejantanan. Jadinya dah gak kayak fosil lagi. Dah gak merangsang lagi buat melakukan observasi. Seharian bareng mas?? Hihihi, gak lah mas. Persaben aja.


---pesan dari user ini / message from this user---


giyaaaaaaaaaaaaaaaaaan, giyan. kalo boleh jujur, Giyan ngajak ketemuan di resto biasa mangkal becak adalah sebuah kehormatan buat alfa. cuman cowo bego yang nolak diajak ketemuan sama cewe. peduli apa hasil dari pertemuan nanti, dan apa kesan dari pertemuan.

aku gak nolak mentah2 kok. apa yang aku ucapin kemaren cuman sebuah canda ala tukul arwana. kalo kamu baca lagi alesanya ku adalah sebauh bentuk rendah dirinya seorang alfa. disitu aku terlihat menjelek2kan aku sendiri, dan memuja2 kamu. dan ketakutanya adalah karena nanti gak dapet sebuah kesan yang baik dari pertemuan itu. itu kan sebauh ketakutan yang wajar dong, dari sebuah kencan. konyol memang terlihatnya, belum melakukan tapi udah ketakutan. dan kayaknya kamu yang terlihat sedikit mengambil hati dari ucapanku kemaren, padahal kan itu cuman melanjutkan apa yang kamu puji terhadap aku. Pembawaan yang enak, gaya bahasa yang lucu, dan segala macem. atau gaya bahasaku dah gak lucu lagi dan cenderung mulai terlihat buruk?

Kalo sekarang aku yang ngajakin kamu untuk ketemuan, kencan dengan fersi ku sendiri. apakah kamu mau menerima ajakan ku atau akan menolak mentah2.............?
pergi makan ditempat biasa aku makan, atau seharian bareng aku untuk melihat aktifitasku selain mbecak. kalo mau kontak aku aja di 021-93613384 (SMS aja, speakernya lagi rusak dan belum sempet untuk ngebenerinya). kalo kamu gak mau ya ..........................?????????

Btw, serius banget ya obrolan kali ini. hehehe ....................

alfa


---pesan dari user ini / message from this user---


(Maaf ya Gumilang giyan cuma becanda aja nih). Klo dipikir pikir rasanya kok okenum yang namanya Gumilang ini kok ngenyek banget yo karo wong wedho. Tumben ajakan ketemuanku kok ditolak mentah2. Walah walah wis wis. Panjengan gak kasihan ya sama prestise teman2 astaga yang rasanya pada kepinginan banget buat jumpa aja. Ya udah deh klo memangnya kangmas Gumilang males. Sapa juga yang bisa mekso. Gak giyan gak bang Yos.
Klo dalam babad pewayangan panjenengan ini cocoknya Ki Lurah Semar Badranaya. Sinatrianingdewo luhung bimantara. Gegarwo Ni Sutiragen alias mbok Giyan Kusuma.
Tapi setulusnya giyan gak malu kok ditampik kangmas Gumilang.
Kenapa??? Karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa.
Jadi sah2 aja klo kangmas mo nolak kencan ma Giyan.
Makasih ya kangmas, ternyata di Jakarta ini masih ada juga pria yang kebal akan sorot Sukaning Indriya Gapuraning Rahayu. Klo gitu mas Alfa kuberi judul Surya Gumilang.
Padahal ning Jakarta iki akeh tenan karo sing tampang Gareng kelakuan Arjuna lho kangmas Gumilang. (Ahtung!. Sebutan kangmas berlaku hanya sampai jam 6 besok pagi. Keculi klo mau beli majalah Mangle. Namanya juga becanda aja kok ya. Jangan diambil hati ya teman2.)



---pesan dari user ini / message from this user---


Mau makan di resto biasa mangkal,sambil berbincang. itu artinya mau ngajak ketemuan? dating? atau akunya yang ke GRran?!

Ini dia yangpaling aku .................................males.
Aku kan cuman tukang becak, penghasilanya paling cuman 20 ribu sehari. kerjanya panas2an, jadinya kulitnya item. kena debu polusi, jadinya mukanya jelek. sekolahnya cuman lulusan SD, jadinya bego.

ketemu sama kamu yang kerjanya di BEJ, gajinya jutaan. ruangan AC jadinya putih dan mulus kulitnya. gak kena debu, jadi cantik wajahnya. sekolahnya pasti tinggi, pinter otaknya.

bisa2 kalo orang lihat di bilang Beauty and the Beast. Kalo ada temen kamu lihat emangnya kamu gak malu?! lagian aku orangnya pemalu sih sebenernya. Pas disini aja berisik, tapi tar pas ketemu gagap, grogi.

hehehe ......................

Gumilang


---pesan dari user ini / message from this user---


Hehehehe, Alfaaaaaaaaaaaaaaa Alfa. Kamu nih lucu tapi suka ngawur aja. Di DKI Jakarta nih mana boleh becak berkeliaran kayak arwah gentayangan disiang bolong lho? Bisa ditangkap Tramtib Pemda DKI dong. Apalagi make mo ngater bang Yos segala, mo dikemplang ajudannya apa? Udah deh mendingan ceritera tentang keseharianmu yang Gumilang itu. Tentu akan banyak manfaatnya bagi para pengagum blog aku. Makasih buat pujian akan blog aku. Denger tuh aa fahmi...... ada yang kasih komplimen.
Btw, Giyan kepingin juga tuh nyicipin masakan Resto dimana becakmu mangkal. Syukur klo sembari bincang ma Alfa.


---pesan dari user ini / message from this user---


aduh sori ya neng, kalo baru bales. soalnya becak nya lagi banyak pesenan untuk anter jemput nih. ada yang di BNI 46, ada yang di sarinah tamrin, ada yang di menara da vinci, ada yang di setia budi buillding, bahkan sampai ada yang minta anter ke pasar induk karmat jati yang becek dan bau.

kemaren aku sempet lihat2 blogspotmu lho. keren, bagus, dan ada fotho ku lho disana. wah ............seneng baget. kalo aku punya blogspot pasti ku tempelin juga tuh fotho mu disana. yang di atas tadi seidikit kisah tentang suka duka mbecak. maunya sih bayak ceritanya, tapi kayaknya cape juga kalo ngetiknya kebanyakan. yang ada malah jadi novel ntar hehehe ....................

dah dulu ya, mau ngaterin si Sutiyoso ke kantornya dulu. tar ku ceritaiin lagi suka duka yang lain.

alfa



---pesan dari user ini / message from this user---


Lam kenal juga buat alfa.
Pembawaan kamu lucu lho, gaya bahasa juga enak.
Boleh juga tuh klo maku bisa ceriterain suka duka kmu ngbeca. Tapi dimana? Makasih kmu baik mo anterin aku ke BEJ make beca. Tapi klo kamu terjerat Perda DKI dilarang ngebeca, kn akunya bakalan ikutan sedih dong Alfa..
Jadi teman kamu??? Mau mau mau mau dong.


---pesan dari user ini / message from this user---

mo ngomong apa ya.............????
tapi aku punya banyak temen yang kerja di gedung BEJ. ada yang jadi clenig service, ada yang jadi pelayan di restoran, ada yang jadi sopir para bos disana, ada yang jadi satpamnya BEJ, ada yang jadi tukang kebunnya.

kalo kamu jadi apa disana? terus kalo kamu mau bertemen sama aku, berarti nambah lagi temenku yang kerja di BEJ.
nanti kalo berangkat kerja bisa aku anter dengan becak ku ini hehehe................

lam kenal Giyan

No comments: