Friday, April 13, 2007

Muhimam

Teteh suka sama karakter kamu Mam. Coba aja mana tahu Allah SWT kasih jalan yang lebih baik buat kita. Teteh gak janji apa2 ya, tapi kirim deh CV ma pasfoto ke ID gkusuma@yahoo.com. Tapi ingat ID ini hanya Imam aja yang boleh tahu. Teteh gak mau smp diisengin orang ya. Jaga sehat kuat ceria bersih lahir bathin ya. Perbanyak shabar dan shalat dalam perjuangan hidup ini ya Mam. Banyakin doa dan wiridz harian.
Coba Imam juga register di www.skype.com. nanti teteh mo arahkan ke member di pbrik makanan Tangerang. Wassalam, giyan.


---pesan dari user ini / message from this user---


teh giyan kl bisa cariin lowongan buat di kantor walau jadi Ob ga masalah yang penting aku bisa dapetin modal buat buka konter, karena aku pingin punya usaha sendiri? kl teteh punya alamat e-mail nanti aku kirimin civi aku, tu juga kalu ga ngerepotin kk? thx's ya kak atas sgala bantuanya hanya Alloh lah yang kan balas segala kebaikan teteh?


---pesan dari user ini / message from this user---


Concordia yang di Harmonie? Ya shabar dong dik namanya juga perjuangan hidup memang gak gampang lho. Klo adik berani kenapa gk coba kerja di bidang non formal. Misalnya dagang makanan/minuman keliling atau ke kantor2. Memang cape tapi hasilnya mungkin bisa lebih klo dibanding kerja sekarang. Tapi jaga sehat ceria meski dalam keadaan sesulit apapun ya dik. Jaga makannya yang sehat agar penyakit tiphoesnya gak kambuh lagi. Biaya berobat mahal lho dik. Meskipun bisa urus Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kelurahan, tapi kan tetap aja harus keluar ongkos jalan yang gak sedikit disaat sakit. Tetap berpengharapan baik klo suatu hari nanti akan datang masa yang jauh lebih baik buat adik. Kakak akan simpan ini di blog kakak manatahu ada yang baca lalu bisa bantu adik entah gimana aja caranya yang baik2. Shabar lho dik. Tapi klo boleh kakak tahu buat saat ini bantuan apa yang paling adik butuhkan?


---pesan dari user ini / message from this user---


kak giyan kk tau concordia ga? aku kerja disitu tp gaji ga nutupi pengeluaran padahal aku dah sangat irit terus bulan mei mau pindah ke kemayoran tentu aku bakal mgeluarin ongkos ? aq dah coba ngomongin sama hrd tp jawabanya cuma ya2 aja gimana nih kak aku butuh kerja yang ada hasilnya walau itu sulit tp akan aku coba lakuin? hari ini aku ga enak badan takunya tipesku kambuh lagi soalnya tiap hari pulang malem tp atasanku ga pernah peratiin bawahanya? tolong kak bantuin yap


---pesan dari user ini / message from this user---


Boleh sih klo mo datang ke BEJ lantai 29. Tapi klo cuma mo curhat aja mah disini ajah yah Man. Lagian klo sama tampang kayak anak kecil satpam nya suka mesem2 lho.


---pesan dari user ini / message from this user---


Ok kak, btw boleh tau ga alamat kerja teteh siapa tau aku bisa main itu juga kalau boleh? thx's imam

No comments: